Senam yang Ia Ialah

Senam yang Ia Ialah - Apakah anda sudah tau video yang sedang hits di youtube. Sebuah video yang menggemparkan masyarakat Indonesia.

Sebuah video senam yang bertajut Senam yang Ia Ialah. Ini bukanlah video senam biasa karena cukup menggegerkan. Pasalnya video ini bukan dibuat oleh orang Indonesia video ini dibuat di jepang. Walaupun demikian video ini menggunakan bahasa Indonesia.

Senam yang ia ialah
Senam yang ia ialah

Video yang diluncurkan pada bulan Oktober lalu ini diperagakan oleh duo komedian Cow Cow. Mereka bernama Yoshi Yamada dan Kenji Tada. Meski judulnya senam, namun memang tak memberi pengaruh pada kebugaran tubuh anda, tapi pada hati dan pikiran Anda. Video unik ini menunjukkan gerakan senam dasar, namun disertai lirik dan beberapa gerakan yang terkesan konyol.

Tak sedikit orang yang mengaku tertawa terbahak-bahak melihatnya. Ekspresi serta bodoh dan lucu yang mereka mainkan, diiringi dengan nyanyian berbahasa Indonesia yang masih berlogat Jepang, membuat video ini menarik perhatian banyak orang.

Ada yang tak bisa berhenti tertawa melihatnya, ada yang merasa biasa-biasa saja. Hal ini bisa dipahami karena perbedaan gaya komedi Jepang dan Indonesia, serta selera humor orang-orang yang mungkin juga lain satu sama lain.

Penasaran dengan videonya silahkan tonton langsung di Youtube ya.

0 Response to "Senam yang Ia Ialah"

Posting Komentar