ASUS ZenFone

Asus ZenFone - Asus ZenFone pilihan gadget smartphone android terbaik untuk pecinta smartphone. Asus ZenFone smartphone android terbaik selain murah juga memiliki kecanggihan yang menyamai merk smartphone lainnya. Oleh karena itu mengapa saya mengatakan Asus ZenFone merupakan pilihan alternatif yang direkomendasikan banyak orang untuk Anda yang ingin memiliki smartphone yang telah menggunakan sistem operasi Android. Rasanya sulit mencari lawan yang sepadan dengan smartphone yang satu ini. Apalagi kita sebagai pengguna (konsumen) tentu memilih smarthphone berteknologi Android Apps yang terbaik, smartphone murah serta memiliki kualitas dan tools yang sama dengan merk smartphone lainnya yang sangat menguras isi kantong.

Asus merupakan salah satu perusahaan smartphone yang terkemuka. Asus terkenal sebagai produsen perangkat komputer, notebook dan laptop. Tetapi, dengan berkembangnya jaman, Asus mulai berbenah diri dan berinovasi tiada henti dengan mengeluarkan berbagai produk smartphone dan tablet. Inovasi yang dilakukan Asus sepertinya berhasil karena ponsel pintar keluaran Asus saat ini mulai diminati oleh pengguna gadget.

Berbicara tentang smartphone dan android, saya rasa Anda sudah cukup tahu apa itu smartphone dan teknologi android. Akan tetapi jika Anda masih belum memahaminya, maka sedikit saya beri penjelasan tentang kata tersebut.

Telepon cerdas (smartphone) adalah telepon genggam yang mempunyai kemampuan tingkat tinggi, kadang-kadang dengan fungsi yang menyerupai komputer. Belum ada standar pabrik yang menentukan arti telepon cerdas. Bagi beberapa orang, telepon pintar merupakan telepon yang bekerja menggunakan seluruh perangkat lunak sistem operasi yang menyediakan hubungan standar dan mendasar bagi pengembang aplikasi, selengkapnya silahkan baca di Wikipedia.

Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat seluler layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android awalnya dikembangkan oleh Android, Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005. Sistem operasi ini dirilis secara resmi pada tahun 2007, bersamaan dengan didirikannya Open Handset Alliance, konsorsium dari perusahaan-perusahaan perangkat keras, perangkat lunak, dan telekomunikasi yang bertujuan untuk memajukan standar terbuka perangkat seluler. Ponsel Android pertama mulai dijual pada bulan Oktober 2008, penjelasan lebih lanjut silahkan lihat di Wikipedia.


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


Berikut ini saya juga akan menguraikan serta menjelaskan beberapa varian ZenFone, harga smartphone, serta spesifikasinya. Untuk itu, bagi Anda yang berminat membelinya, sebelumnya Anda juga harus mengetahui keunggulan masing-masing ZenFone Smartphone yang telah di pasarkan oleh Asus sebagai salah satu cara cerdas dalam membeli barang.

0 Response to "ASUS ZenFone "

Posting Komentar