Arti Satu Detik

Arti satu detik. Angka satu terkadang merupakan angka yang menyenangkan bagi banyak orang. Misalkan mendapat peringkat satu, menjadi yang nomor satu, atau menjadi satu-satunya. Terkadang angka satu juga tidak diharapkan oleh sebagian orang misalnya hanya tinggal satu dan lainnya.
Artikel saya kali ini berkaitan dengan angka satu, arti satu detik.Apa yang bisa dilakukan dalam satu detik?, hampir semua dari kita meremehkan waktu yang hanya satu detik, karena kita menganggap satu detik bukanlah hal yang berarti. Kebanyakan orang beranggapan bahwa tidak ada hal yang bisa dilakukan dalam satu detik.

Satu detik merupakan hal yang sangat berharga bagi pasien dirumah sakit?. Bahwa seorang pasien krisis yang kehilangan satu detik bernafas mampu mengancam jiwanya.

Begitu juga dengan seorang ibu yang berjuangan melahirkan anaknya. Satu detik adalah hal yang sangat berharga bagi ibu tersebut.

Satu detik sangatlah berharga bagi seorang dokter yang sedang berusaha menyelamatkan pasien-pasiennya yang sedang sakit.

Satu detik memang terdengar seperti hal yang remeh, tetapi cobalah lihat dari kejadian diatas. Semakin dewasa semakin banyak orang berperilaku bodoh mencoba mengakhiri hidupnya dikarenakan frustasi akibat permasalahan hidup. Diantara orang yang sedang berusaha mengakhiri hidupnya dengan satu detik, namun ada orang yang sedang sekarat dan terbaring lemas berjuang detik demi detik untuk hidupnya.
Betapa berharganya satu detik bagi orang tersebut.

Tuhan memberikan kesempatan hidup dimuka bumi ini satu kali. Artinya kita diberikan kesempatan untuk memaksimalkan kegiatan dimuka bumi.

Cobalah kita memahami arti satu detik. Sudahkah kita melakukan hal yang baik dan indah didetik-detik kehidupan kita?





0 Response to "Arti Satu Detik"

Posting Komentar