Cleopatra Stratan

Cleopatra Stratan. Siapa yang tidak kenal dengan nama penyanyi cilik Cleopatra Staratan, gadis cilik dengan segudang lagu dan prestasi.

Cleopatra Stratan, lahir pada tanggal 6 Oktober 2002 di Chişinău - Moldova, di umurnya yang terbilang sangat muda, Cleopatra Stratan atau yang lebih akrab dipanggil Cleopatra telah menjadi Moldovan-Romanian singeri. Pada tahun 2006, ia telah mencapai prestasi sebagai penyanyi termuda yang sukses, dengan albumnya La vârsta de trei ani, pada saat itu ia baru berumur 3 tahun.

Cleopatra memegang rekor seniman termuda yang memiliki bayaran yang paling tinggi. Ia juga merupakan penerima penghargaan artis termuda dari MTV award dan juga pengharagaan sebagai artis termuda yang mencetak hit di suatu negara.

Ayah Cleopatra yaitu Pavel Stratan yang ketika itu melakukan rekaman di sebuah studio, tanpa sengaja Cleopatra yang ketika itu berumur tiga tahun kemudian mengambil mikrofon dan bernyanyi dengan ayahnya. Semua orang tertegun, kemudian menyarankan Cleopatra untuk melakukan rekaman. Kemudian Cleopatra Starata yang lebih muda dari Shirley Temple mendapat penghargaan dari Guenness Book of World Records sebagai artis berbakat termuda serta tampil dalam panggung dan rekaman album sendiri.






0 Response to "Cleopatra Stratan"

Posting Komentar