Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Tablet pc saat sekarang ini bukanlah menjadi barang kebutuhan sekunder, tapi telah menjadi kebutuhan primer dalam kehidupan seseorang. tablet PC telah menjadi penunjang segala kegiatan hidup pada saat sekarang ini yang artinya Tablet PC telah menjadi gaya hidup seseorang.

Industri tablet PC saat sekarang ini kian ramai, berinovasi serta berlomba dalam mengembangkan berbagai macam tablet PC untuk memanjakan serta memberikan rasa kepuasan terhadap konsumen. Berbagai kecanggihan fitur serta kemampuan dalam memproses data terus ditambahkan kedalam tablet pc saat sekarang ini.

Tidak ketinggalan Acer yang saat sekarang ini telah mengembangkan perangkat tablet PC. Multifungsi, Fitur canggih serta dengan balutan yang cantik itulah kira-kira gambaran tablet PC besutan acer kali ini. Acer berinovasi dengan tablet barunya yaitu Acer Iconia W510.
Acer Iconia W510
Melalui Iconia W510, Acer mencoba menyatukan fungsi antara tablet PC dan mini notebook dalam satu device serta memastikan kompatibilitas antara PC dan tablet, coz what you see in your PC is what you see in your tablet, tentunya dengan hal ini pengguna akan bertambah dimanjankan. Sebelum bagaimana Iconia W510 mampu memberikan warna dalam hidup penggunanya berikut Spesifikasi Acer Iconia W510 :

Display
Acer Iconia W510 dibalut dengan layar 10,1 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel, menggunakan teknologi  IPS Wide View Angle, sehingga jika dilihat dari semua sudut tampilan layar begitu jernih. Tentunya hal ini memberikan kenyamana kepada pengguna dari segi penampilan.

Sistem Operasi
Saat kebanyakan produsen tablet pc menawarkan sistem operasi Android, Acer menawarkan sistem operasi lain di pada Iconia W510 yaitu Windows 8. Hal ini tentunya memberikan kemudahan kepada pengguna dalam hal transfer data Via port USB.2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke dalam notebook.

Kapasitas
Iconia W510 telah ditanamkan memory DDR3 sebesar 2GB, Serta internal storage hardisk berkapasitas 32GB yang membuat tempat instalasi aplikasi dirasa cukup membuat pengguna menjadi lega.

Dukungan kamera
Dukungan  Kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel. Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). Video conference bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun software video chat/conference lainnya.

Mudah dibawa 
Bobot berat Acer Iconia hanya sekitar 580 gram, tentunya akan menjadi beban ketika dibawa.

Acer Iconia W510 , Satu perangkat untuk semua kebutuhan

Spesifikasi yang besar saja terkadang tidak cukup, Acer Iconia W510 mampu memberikan peranan multifungsi kepada pengguna lewat tiga mode yaitu productivity mode, presentation mode serta tablet mode. Ketiga mode tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya.

Productivity mode
Dipadupadankan dengan keyboard docking tentunya membuat penampilan Iconia W510 tampak seperti sebuah mini notebook. Pengguna bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Kenyamanan dalam mengetik juga terasa sama dengan keyboard fisik pada laptop dengan adanya keyboard docking tersebut.Selain itu keyboard dock juga dilengkapi dengan baterai.

Ada hal menarik lain pada Acer Iconia W510 ini yaitu adanya pengaturan daya yang cerdas, Saat tablet pc terpasang dengan keyboard dock maka secara otomatis daya baterai yang digunakan terlebih dahulu yaitu daya baterai pada  keyboad dock. Dengan adanya dukungan tersebut maka Acer Iconia W510 mampu bekerja hingga 18 jam. Sangat cocok bukan bagi anda yang bekerja diluar ruangan seperti melakukan perjalanan atau sedang bersantai-santai ditaman atau juga bagi anda yang melakukan short bisiness trip. Ditambah algi dengan dukungan  output HDMI port, Acer Iconia dapat dihubungkan dengan pronter, hardisk, televisi serta yang lainnya.

Presentation mode
Santai ditempat tonkrongan kini akan terasa lebih nyaman, dengan bantuan keyboard docking yang dapat dibalik hingga 295 derajat, dengan tuts keyboard menghadap kemeja tentunya browsing akan lebih terasa nyaman saat ditempat tongkrongan.

Tablet mode
Sensasi tablet pc secara murni dapat dirasakan saat keyboard docking. Ukuran layar yang hanya 10.1" tentunya bukan merupakan ukuran yang terlalu mencolok dengan tablet yang ada dipasaran saat ini. Layar In-Plane Switching (IPS), resolusi 1366x768 pixel ditambah dengan High definition akan membuat pengguna merasa puas ketika menonton video, bermain game ataupun melakuakn Video conference.

Masih penasaran bagaimana ketiga mode ini dapat bekerja dan membantu pengguna, berikut cuplikan videonya, perhatikan baik-baik ya.



Tentunya sudah jelas, bahwa Acer Iconia W150 merupakan tablet pc yang di mengerti penggunanya, mampu memberikan sensasi komputasi yang bagus melalui windows 8 ditambah lagi berbagi macam mode sehingga Neno's Room sangat cocok untuk : 
  • Kalangan profesional yang ingin kepraktisan melalui sebuah perangkat kecil yang mampu menggantikan fungsi laptop ataupun notebook. 
  • Sosialita yang tetap ingin tampil modis, update serta selalu ingin simple dan praktis.
  • Kalangan blogger serta wartawan yang ingin mendapatkan kemudahan dalam mengetik karena dibantu keyboard docking.
Nah, tentunya anda tidak perlu pusing lagi bukan kalau ingin memiliki tablet pc yang bagus dan mengerti anda? Iconia PC tablet dengan Windows 8 merupakan tablet pc yang sempurna untuk segala kebutuhan.

0 Response to "Iconia PC tablet dengan Windows 8"

Posting Komentar